Sunday 4 October 2015

Tips Kulit Halus dan Mulus

Duhh... wanita mana sih yang ga pengen punya kulit yang halus dan mulus,, bila perlu kaya kaca kali ya,, yang licin... hehe,,, ga perlu selebay itu, okelah ga usah panjang lebar,,, disini saya akan berbagi tips yang harus kamu hindari untuk punya kulit yang Halus dan Mulus. 


  • Produk Berbahan Keras


Produk berbahan keras berbahaya bagi kulit. Produk-produk ini akan menyebabkan peradangan pada kulit yang malah akan menyebabkan jerawat. Gunakan produk dengan bahan-bahan yang lembut untuk kulit ya . Sebisa mungkin berkonsultasilah dengan ahlinya.


  • Pengelupasan Berlebihan


Pengelupasan kulit memang baik Ladies, namun jika berlebihan akan beresiko merusak kulitmu. Lakukan scrub wajah maksimal dua minggu sekali. Jangan lebih dari itu karena akan menyebabkan kulit terluka.


  • Menggunakan Terlalu Banyak Produk Kecantikan


Kulit yang berjerawat dan sensitif akan rentan terkena masalah kulit jika sering menggunakan banyak produk kecantikan. Jika memang tidak perlu maka gunakan make up secukupnya seperti cleanser, toner, dan moisturizer.


  • Memencet Jerawat


Yang ini ni musuh bebuyutan para wanita-wanita, terkadang melihatnya aja gemes rasanya pengen dipejet,eitsss sebaiknya hindari hal ini . Ini akan menyebabkan kerusakan pada wajah. Pori-pori akan semakin membesar. Selain itu memencet jerawat hanya akan meninggalkan bekas yang susah hilang.

Selain menghindari empat hal yang diatas, lakukan perawatan secara rutin dengan produk-produk yang telah dijamin kualitasnya dan yang pasti cocok buat wajah kalian. 

0 komentar

Post a Comment