Monday 5 October 2015

Bercinta dalam Islam

Islam itu agama yang sempurna, mengatur segala kebutuhan hidup manusia, karna memang Sang Pencipta tahu apa yang dibutuhkan ciptaanya, kita sebagai muslim tinggal menjalankan apa yang diperintahkan Allah swt karna itu semua adalah hajat atau kebutuhan bagi manusia. 

Nah seperti halnya bercinta, Islam juga mengajarkan bagaimana cara kita bersetubuh dengan pasangan kita ( suami/istri ya ), pada postingan kali ini saya akan membahas tentang bagaimana islam mengajarkan cara bercinta dengan pasangan. 

Dalam islam sebelum melakukan hubungan diharuskan membaca doa terlebih dahulu.. hayo siapa yang ga baca doa??? (aku juga terkadang lupa ding..... hhihih)

Buat yang sudah tau atau yang belum tau untuk mengingatkan lagi ini ni bacaan doanya.

“BISMILLAAHI ALLAAHUMMA JAANIBNASY SYAITHAANA WAJAANIBISY SYAITHAANA MAA RAZAQTANAA”

Artinya : Dengan menyebut nama Allah, ya Allah jauhkanlah kami dari campur tangan syaitan dan jauhkan pula syaitan dari apa-apa yang Engkau karuniakan kepada kami

Selain membaca doa terlebih dahulu, kita juga dianjurkan untuk pemanasan terlebih dahulu istilah kerennya forplay asikk... sebagaimana tertuang dalam sabda Rasulullah saw : 

Janganlah sekali-kali di antara kalian melakukan senggama dengan istrinya , sebagaimana yg dilakukan oleh hewan-hewan ternak , sebaiknya kalian menggunakan suatu perantara . “ di haturkan kepada nabi “ apa yg dimaksud dengan perantara itu ??? Nabi Saw , Menjawab : Yaitu Mencium dan berkata-kata dengan bahasa yg Indah-indah “ 

Nah tuhkan,, kita harus membuat suasana kamar menjadi nyaman dan asik terlebih dahulu,untuk masalah syahwat memang kaum laki-laki lebih mudah terrangsang tapi bagi wanita itu sangat lama terangsangnya, maka dari itu dianjurkan bagi kaum laki-laki melakukan tindakan-tindakan yang membuat istri juga terangsang terlebih dahulu, bagi kaum wanita juga jangan merasa malu untuk komunikasi dengan suami anda bagaimana membuat diri kalian nyaman pada saat akan bercinta, ini demi keharmonisan keluarga kalian. 

Firman Allah dalam Qs. Al-Baqarah : 222-223 

"Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang mensucikan diri. Istri-istri kalian adalah (seperti) tanah tempat kalian bercocok tanam, maka datangilah tanah tempat itu bagaimana saja kalian kehendaki. Dan kerjakanlah (amal yang baik) untuk diri kalian, bertakwalah kepada Allah, ketahuilah bahwa kalian kelak akan menemui-Nya. Dan berilah kabar gembira kepada orang-orang yang beriman.” [Q.S. Al Baqarah: 222-223].

Itulah aturan islam tentang berhubungan dengan pasangan kita, sudah komplitkan agama kita ini, berbangga hati lah menjadi orang islam dan jangan pernah malas untuk belajar lagi atau mempelajari islam dalam Al-Qur'an dan Hadist . 

Sekian dulu ah,,, apabila ada kurang-kurang memang saya yang salah, tapi apa bila ada benar itu semua datangnya dari Allah swt yang Maha Benar, semoga bermanfaat, Wassalam 

0 komentar

Post a Comment